Gigi Palsu yang Mahal

Ternyata bukan hanya blog saja yang bisa menjadi ladang uang, gigi paslsu pun bisa dijadikan ladang uang. Berikut adalah contoh gigi palsu yang bisa mempunyi harga selangit. Artikel ini saya dapat dari Tempointeraktif.com.

Sepasang gigi palsu rusak milik Wisnton Churchill, pemimpin Inggris pada perang Dunia II, terjual dalam lelang senilai US$23,000 atau sekitar Rp 207 juta.
Untuk menjaga penampilanya, Churchill dikenal suka berpidato berapi-api pada Perang Dunia II, memiliki beberapa set gigi palsu yang dibikin khusus dari plat dipasang di bagian atas agar nampak alami.
Menurut dokumen yang ada di Royal College of Surgeons, mantan perdana menteri ini  "hidup dalam ketakutan karena kehilangan gigi palsu" dan senantiasa membawa satu set cadangan dibawa oleh sekretaris pribadinya, kata juru kunci kantor lelang Andrew Bullock di Ayslam, Inggris timur kepada CNN.
Gigi palsu tersebut laku Rp 207 juta, Kamis, dibeli oleh Nigel Cudlipp putra tukang gigi yang membuatnya Derek Cudlipp.
"Menurut Nigel Cudlipp, ayahnya senantiasa bercerita bagaimana perang berlangsung ketika Churchill melemparkan gigi tersebut dari jarak dekat," kata Bullock. "Mereka cenderung melanggar, terutama ketika Churchill marah."
Bullock mengatakan Churcill menderita sakit gigi dan gusi sejak kecil, serta mengalami komplikasi masalah gigi. Dia akhirnya menobatkan dokter giginya menjadi seorang ksatria.
Menurut Allen Packwood direktur Pusat Arsip Churchill di Churchill College, Cambridge, dalam gedung tersebut tersimpan berbagai benda pribadi Churcill. Salah satunya, jelas Packwood kepada CNN, adalah surat-surat Churchill kepada dokter giginya Erich Fish yang ditulis pada 1936 berisi keluhannya karena sakit gigi sehingga tak bisa merasakan nikmatnya makanan.
"Ini mengagumkan," kata Packwood.

Blogku adalah ladang uangku mendapat saingan, gigi palsuku menjadi ladang uang, tapi syaratnya jadi orang terkenla dulu...he....he...

2 komentar: